Jumat, 11 April 2014

SAPA HATI: My Lovely Wonderful Place to Keep My Little Piece Heart Calm...

Abaikan saja judul di atas, dan alihkan pandangan Anda ke gambar berikut
Ini adalah foto asli, tanpa editan SAMA SEKALI! Dan dengan kebanggaan level wahid saya serukan bahwa Pantai di Atas Berlokasi di Tempat Tinggal Saya!!
Maasyaa Allah, Subhaanallah, Alhamdulillaah.. Segala Pujian memang hanya milik Allah. Bukankah ciptaanNya selalu sempurna? Saya speechless menggambarkan isi hati saya.
Saya hanya bisa bersyukur, hari Rabu kemarin, di tengah hiruk pikuk pemilu saya diberiNya kesempatan pulang kampung.
Kebetulan ada rekan suami yang ingin mengajak keluarganya piknik ke pantai. Kebetulan lagi, rekan suami ini pernah menemani suami mengawal saya mudik duluuu sekali saat mempersiapkan acara walimah. Dan kebetulan lagi (yang sesungguhnya adalah takdir Allah) suami dan rekan sempat menjejakkan kaki di tanah pasir pantai perawan di kampung saya. Jadilah beliau--Bang Ali--rekan si Abi ikut mnggeret  kami sekeluarga untuk turut meramaikan mobilnya.
Dan Alhamdulillaah... saat itu momen yang pas bagi kami sekeluarga. Saya dan abi memang sedang memerlukan refreshing dan si kecil Huhu sedang senang-senangnya mengeksplorasi lingkungannya (setelah pekan sebelumnya kami muncak ke Cemoro Sewu, sekarang kami berkesempatan mengajaknya keceh di Pantai mBrumbun).
Yap, namanya Pantai mBrumbun. Pantai mungil yang amazing. Jaraknya hanya sekitar 1 km dari rumah saya. Hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki, mengingat jalur yang ditempuh hanyalah jalan setapak.
Pulang dari sana, saya benar-benar merasa 'ringan' (sebenarnya merasa berat juga sih, ketika harus kembali ke Solo, hehe). Terima kasih yaa Allah... Nuuwun Bang Ali sekeluarga, jangan kapok maen lagi. : )

Bagi yang berminat 'mengintip' scene lain dari pantai ini, silahkan sapa saya di fb: pendekar cilik

0 komentar:

Posting Komentar