Kamis, 13 Maret 2014

PENCIL CASE and Its Master

Bismillaah, kembali ke keusilan saya yang lain. Emm, sebenarnya tidak termasuk usil juga sih. Tempat penssil flanel termasuk jenis craft yang lazim diproduksi oleh flanel crafter. Tapi, agar sedikit 'bernyawa' tempat pensil kali ini ada 'penunggu'-nya. Ups.. tentu saja bukan penunggu dari kalangan demit atau lelembut. Tapi penunggu yang unyu ini...
(Maap yach.. resolusi gambarnya ajaib banget). Penunggu tempat pensil di atas namanya Ammar dan Inas. Inas sudah kelas 5 SD, dan Ammar kelas 3 SD (postur-nya kurang sesuai ya, harusnya lebih besar si Inas).
Trus, tempat pensilnya like this..
Terus terang, saya termasuk 'buta warna', maksudnya tidak bisa mengkombinasikan warna sebagaimana sebaiknya. Soalnya saya kelewat maniak sama warna hitam putih mungkin, jadi begitu harus memilih dan padu padan warna saya 'enggak banget'. Akhirnya saya minta tolong abi untuk memilihkan warna yang pas. jadilah seperti di atas (itu pun masih saya owah-i sesuai 'hasrat' saya, mungkin itu sebabnya kenapa hasil jadinya terkesan suram, ><). Agar ramai, saya tambahkan parel dan ornamen lain seperti dahan pohon di dossgrip-nya Inas dan pesawat plus awan di dossgrip-nya Ammar.Naah, kalau penunggunya sudah pulang jadinya like this.

  

Kalau penunggu-nya mau diajak jalan-jalan lagi, tinggal dilepas, lalu dipasang di jari atau dijadikan boneka pensil (pencil topper) karena saya sematkan dengan peniti bros.

Untuk boneka Inas, bisa juga dipakai sebagai bros di kerudung. Hmm, that's all.. Tergoda untuk mencoba? Hehe..monggo,

Trimakasih untuk mb Alfi yang dah pesen...^^

0 komentar:

Posting Komentar