Sabtu, 18 Januari 2014

'Kebun Najma' Playmat

Tetangga saya mau pindahan dalam waktu kurang dari 8x24 jam lagi. Padahal putri sulungnya, Najma (2,5 tahun), adalah fans berat saya <<pede bener>>. Dia selalu neriakin nama saya tiap kali liat saya lewat di depan rumahnya... Dan karena saya ingin selalu dikenang oleh Najma, saya muter otak untuk nyari bingkisan yang berkesan buat dia. Daaaann... saya putuskan playmat ini sebagai pemenangnya!! plokk..plok..plok...
Maap, background-nya klasik banget yah.. tikar anyam, hehe. Ini satu2nya dokumentasi yang saya punya mengingat waktu saya membuatnya cukup mepet di tengah kegiatan bersama si kecil Husaam dan si besar abi (ups,,). Playmat ini selesai tepat pagi hari di hari kepindahan.Jadi tidak ada foto Najma ataupun detail dari playmat ini yang sebenarnya bisa 'dimainkan'.

Berikut spesifikasinya:
- Bahan utama kain flanel, bekgron langit dan lapisan luar dari kain spunbon,
- Dimensi 1m x 1m agar bisa dijadikan alas main juga,
- Apa yang bisa dimainkan?
  1. Kupu-kupu kuning, bisa 'diterbangkan' dari bunga satu ke yang lainnya
  2. Tiga biji jagung yang bisa dipetik
  3. Empat buah wortel yang bisa digali
  4. Lima buah apel yang bisa dipanen (saya pasangi kancing klip)
  5. Enam bunga yang bisa dipetik
      (saya pasangi kancing biasa, dengan harapan bisa jadi bahan latihan Najma mengancingkan baju)
  6. Keranjang panen yang saya tempel dengan velcro (tapi dikira Najma itu bentuk dompet, ^^)

Berdasarkan testimoni umi-nya, Alhamdulillah anak2 seneng sama bingkisan daari saya. Adiknya Najma, si Faris (11 bulan) paling suka wortelnya, langsung dilahap gitu deh, hehe.

Yaah, semoga ada power lebih untuk membuatkan Husaam pada wakttunya nanti (kapan yaa...)

0 komentar:

Posting Komentar