Sabtu, 21 September 2013

Husaam Raaid



Alhamdulillaah… kemarin tanggal 17 Husaam sudah genap berusia 5 bulan.
Husaam siapa sih?





Hehe.. jelek-nya saya, kabar gembira belum saya sampaikan sekian lamanya…
Tanggal 17 April 2013, hari Rabu jam 00.45 telah lahir dengan selamat dan semangat (^^) putra pertama kami. Nama yang telah lama kami pilihkan untuknya adalah Husaam Raaid.
Husaam artinya pedang yang tajam. Raaid artinya perintis. Kehadirannya bertepatan dengan aktivvitas suami yang sedang gencar dan gigih merintis perguruan silat di kota kami (keep fight, Hubby…!!!).
Berbagai kemudahan telah Alloh Karuniakan kepad kami dalam perjalanan si Husaam menuju pelukan kami. Pun sampai sekarang, di usianya yang ke 5 bulan lebih 4 hari, Alloh Memudahkan kami dalam merawat Husaam. Anaknya cakep, banyak senyum dan tidak rewel.
Lebaran kemarin bahkan kami sudah mengajaknya ‘naik gunung’—mudik ke rumah ortu saya di Gunungkidul, via perjalanan darat dengan motor selama ±4 jam. Subhaanalloh.. Husaam anteng..
Saya hanya berddo’a kepada Alloh—sebagaimana ibu2 yang lain pun pasti mendo’akan demikian—agar kami mampu mendidiknya dengan baik sesuai fithrahnya, agar taat pada Alloh dan teguh dalam islam sebagaimana para pendahulunya.. Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar