Minggu, 31 Maret 2013

Sepatu Dedek

Fiyuuuuhhh.... Alhamdulillaah jadi juga.



Sepatu dedek ini se-motif dengan diaper yang sudah saya jahit (jangan hiraukan background-nya! Itu sprei saya..).
Kurang rapi memang, elastis untuk lubang sepatu-nya lupa belum saya ukur, jadi ukuran lobang kaki sepatu kanan dan kiri agak beda (kelihatan ndak?)
Trus, saya jahit-nya sambil berbaring.. karena kalau kelamaan duduk si Dedek nyodok rusuk saya. Rasanya linu-linu seperti habis dipukul, ><... Saya asumsikan si Dedek baru capek dan minta di-baringkan (so sweet yak...^^)
Sepatu ini diprakarsai oleh teman-teman di dunia maya juga. Silahkan intip tutorialnya di sini:
Tutorial Sepatu Kain '3 Langkah Jadi'

Tapi pola sepatu-nya saya ambil di situs lain (sebenarnya hasil akhirnya sama. Tapi untuk pola, pola di situs ini lebih simpel. Sedangkan tutorialnya lebih mudah situs sebelumnya)
Sepatu Kain Unyuuuu

Naah... as usual... silakan mencubbbaaa!!! ^^



0 komentar:

Posting Komentar