Kamis, 28 Agustus 2014

Wall Deco "I♥Read"

Produk ini termasuk produk 'kêmêcêr' juga. Ternyata membuatnya sangat menyenangkan dan adiktif. Menggunakan spanring yang biasa dipakai ketika menyulam, kain perca subsidi tetangga, dan flanel tentu saja. Selain sebagai hiasan dinding, saya ingin hiasan ini menjadi reminder dan supporter juga. Bahwa saya dan keluarga membutuhkan buku dan mencintai mereka, terutama Al-Qur'an. Figur di sini, tentunya saya maksudkan sebagai Husaam. Kala sedang megang buku, biasanya dia akan langsung berceloteh sambil manyun-manyun lucu. Seneng liatnya... ^^…

Sayangnya, saya masih belum bisa menentukan kata-kata yang pas untuk mengisi space yang kosong di sebelah kiri atas.. makanya saya biarkan kosong saja dulu, sambil menanti usulan dan saran teman-teman, hihi






Hasil akhirnya seperti ini ☺

I♥read

0 komentar:

Posting Komentar